Alhamdulillah syukur kehadrat Allah yg memberi rezeki.
Kini kedai buku kami telah melangkah selangkah kehadapan mengadakan jualan secara alam maya bagi memenuhi kehendak para pelanggan.

Dengan ini pihak kami ingin memberi diskaun kepada para pelanggan kami di alam maya ini sempena pembukaan.

Untuk mendapat lebih diskaun sila daftar sebagai ahli kami. Klik sini ini untuk kelebihan ahli kedai buku kami.

Semoga bahan bacaan ini dapat memberi manfaat kepada semua pihak.



Promosi Ramadhan Al-Mubarak




2 buah buku bulan ini!!!


KOD: ZZ00012 (Cara Nabi Mendidik Anak)

Harga : RM65.00 RM40.00

Dapatkan diskaun 50% + postage RM2 shj untuk buku ini jika anda mendaftar sebagai ahli kami.

Klik sini untuk terma & syarat ahli.
Klik
sini untuk pendaftaran.






KOD: ZZ00028 (Tafsir Fi Zilalil Qur'an (Di Bawah Naungan Al-Qur'an))

Harga : RM800.00

Dapatkan diskaun 30% + free pos untuk buku ini jika anda mendaftar sebagai ahli kami.
Klik sini untuk terma & syarat ahli.
Klik
sini untuk pendaftaran.






Al-Lu'lu Wal Marjan


Item Name ZZ00020
Al-Lu'lu Wal Marjan
Price RM108
Description Judul asli buku ini adalah al Lu'lu wal marjan fii ma Ittafaqa Alaihi al Syaikhan, yaitu himpunan hadits shahih yang disepakati oleh Bukhari dan Muslim, atau juga dikenal sebagai hadits muttafaqun alaih. Imam Bukhari (194 H - 256 H) dan Imam Muslim (204 H-261 H) merupakan dua otoritas tertinggi dalam dunia periwayatan hadits shahih. Hadits-hadits yang diriwayatkan oleh keduanya memberi syarat yang sangat ketat atas matan (isi) maupun sanad (salasilah periwayatan) hadis. Integritas orang-orang yang meriwayatkan hadits (perawi hadits) juga sangat diperhatikan, seperti tidak pernah berdusta, kuat ingatannya, pernah bertemu dengan perawi sebelumnya, dan Iain-Iain. Dalam salah satu riwayat disebutkan bahwa Imam Bukhari pernah menolak integritas seorang perawi hadits, hanya karena orang itu pernah berdusta kepada seekor kuda. la memanggil kuda dengan berpura-pura memberi makan, padahal di genggaman tangannya tidak ada makanan. Imam Abdurrahman Asy Syafi'i membagi khazanah hadits-hadits shahih, dalam tujuh tingkat. Pada tempat tertinggi adalah Shahih muttafaqun alaih yang disepakati oleh Bukhari dan Muslim ini. Diikuti oleh : Shahih yang hanya diriwayatkan oleh Bukhari Shahih yang hanya diriwayatkan oleh Muslim Shahih menurut syarat yang ditentukan oleh Bukhari dan Muslim, tetapi keduanya tidak meriwayatkan hadits itu dan seterusnya. Kesemuanya termasuk kategori hadits shahih sehingga dapat dipakai oleh ummat Islam untuk menentukan hukum. Semoga buku ini dapat menjadi rujukan dalam membantu pembaca memahami dan melaksanakan ajaran Islam secara , kaaffah (menyeluruh).
Available Stock Available
Opening Sale

 
2012 Kedai Buku ZamhaniZam | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code