Alhamdulillah syukur kehadrat Allah yg memberi rezeki.
Kini kedai buku kami telah melangkah selangkah kehadapan mengadakan jualan secara alam maya bagi memenuhi kehendak para pelanggan.

Dengan ini pihak kami ingin memberi diskaun kepada para pelanggan kami di alam maya ini sempena pembukaan.

Untuk mendapat lebih diskaun sila daftar sebagai ahli kami. Klik sini ini untuk kelebihan ahli kedai buku kami.

Semoga bahan bacaan ini dapat memberi manfaat kepada semua pihak.



Promosi Ramadhan Al-Mubarak




2 buah buku bulan ini!!!


KOD: ZZ00012 (Cara Nabi Mendidik Anak)

Harga : RM65.00 RM40.00

Dapatkan diskaun 50% + postage RM2 shj untuk buku ini jika anda mendaftar sebagai ahli kami.

Klik sini untuk terma & syarat ahli.
Klik
sini untuk pendaftaran.






KOD: ZZ00028 (Tafsir Fi Zilalil Qur'an (Di Bawah Naungan Al-Qur'an))

Harga : RM800.00

Dapatkan diskaun 30% + free pos untuk buku ini jika anda mendaftar sebagai ahli kami.
Klik sini untuk terma & syarat ahli.
Klik
sini untuk pendaftaran.






Dahsyatnya Energi Shalat


Item Name ZZ00052
Dahsyatnya Energi Shalat
Price RM30
Description
Shalat adalah ibadah yang paling pokok bagi umat Islam. Shalat menjadi kunci pembuka seluruh kebaikan. Shalat adalah kunci menuju kesuksesan. Tetapi mengapa banyak orang sahalat tapi tidak sukses? Mengapa banyak orang shalat tetapi tetap miskin?
Karena shalat yang dilakukan hanya sebatas memenuhi kewajiban, sekadar mengisi absen. Kalau sekiranya shalat kita itu khusyuk dan benar, maka orang yang shalat akan dijamin Allah kehidupannya.  Shalat yang khusuk dan benar, akan membangkitkan energi yang dahsyat. Dan energi yang terbangkitkan itulah yang akan mengubungkan kita kepada hal-hal gaib yang kita inginkan. Rezeki kita adalah gaib, cita-cita kita adalah gaib, semua kebaikan adalah gaib. Dan yang gaib hanya bisa diakses dengan yang gaib. Sedangkan shalat adalah ibadah yang berdimensi gaib yang akan menarik pada hal-hal yang gaib.
Ketika kita bisa mendirikan shalat dengan khusuk dan benar, maka diri kita akan menyerap energi yang dahsyat dan mengeleluarkan energi yang dahsyat pula. Di dalam diri manusia ada 7 medan energi yang dahsyat yang disebut “Lathifah” yang dunia esoterik disebut “Cakra”, yaitu:
  1. Cakra Mahkota – Kelenjar Pineal. Cakra ini berfungsi sebagai pusat spiritual, penghubung kepada Allah, tempat jiwa yang berhubungan dengan pusat dan sumber energi Ilahi, kepribadian hidup sehari-hari.
  2. Cakra Ajna – Kelenjar Pituitary. Cakra ini berfungsi sebagai pusat persepsi, tempat kesadaran dan persepsi batiniah, pandangan, pusat visualisasi dan penggambaran, jendela jiwa, kemampuan untuk membedakan ilusi dari realita, indra keenam.
  3. Cakra Tenggorokan – Kelenjar Tiorid dan Paratiroid. Cakra ini berfungsi sebagai pusat ekspresi, komunikasi, sosialisasi, kreativitas seni, sains, musik, sastra, etnik, pelatihan diri,  afirmasi bagi diri,  intuisi intelektual, bahasa, kesadaran, seksualitas, ekspresi verbal, ungkapan hati dan pikiran.
  4. Cakra Jantung – Kelenjar Thymus. Cakra ini berfungsi sebagai pusat makrifatullah, cinta, rasa kasih sayang, kekuatan jiwa yang lebih tinggi, penyembuhan, kekuatan sentuhan,  citra diri, kesadaran, hubungan komunitas dan sebagainya.
  5. Cakra Pusar – Kelenjar Yang Memproduksi Adrenalin. Cakra ini berfungsi sebagai pusat kekuatan, tenaga dalam, elemen api, dorongan ego, identitas, kepercayaan diri, energi wanita, emosi-emosi, keinginan duniawi, pengalaman dan pencernaan.
  6. Cakra Seks – Kelenjar Yang Memproduksi Testoteron. Cakra ini berfungsi sebagai pusat gairah seks, elemen air rahim, pemeliharaan, ketertarikan pada lawan, kreativitas, imajinasi dan khayalan, perasaan, hubungan kasih.
  7. Cakra Dasar - Kelenjar Adrenal. Cakra ini berfungsi sebagai pusat pertahanan, dunia eksternal,  gerakan-gerakan kesehatan,  ketekunan kerja, kemakmuran/uang, hubungan dengan bumi, keamanan dan sebagainya.
Jika shalat Anda benar, maka seluruh cakra tersebut akan meledak lalu membangkitkan semua potensi diri Anda. Dan Anda akan langsung bisa merasakan sensasi dahsyatnya energi shalat.
Untuk mengetahui teknik dan panduan shalat yang bisa membangkitkan energi dahsyat. Saya persilakan Anda membaca buku berjudul DAHSYATNYA ENERGI SHALAT, yang diterbitkan oleh Al-Mawardi Prima. 
Available Stock Available
Opening Sale

 
2012 Kedai Buku ZamhaniZam | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code